Judi Online

Jumat, 09 Mei 2014

Jelang Akhir Musim, Madrid Dihantam Badai Cedera

Jelang Akhir Musim, Madrid Dihantam Badai Cedera - Kekalahan atas Valladolid membuat peluang Real Madrid menjuarai La Liga mengecil. Masalah El Real tambah besar karena banyak pemainnya yang harus masuk ruang perawatan lantaran cedera.

 Setidaknya ada delapan pemain Madrid yang saat ini dalam kondisi tidak fit. Di antara nama-nama tersebut menjadi kekhawatiran terbesar tentu saja Cristiano Ronaldo.

Ronaldo cuma bermain selama delapan menit saat El Real diredam Valldaolid 1-1, dua hari lalu. Kubu Madrid menapik kabar yang menyebut bintangnya itu cedera parah karena CR7 mereka klaim hanya mengalami kelelahan otot dan akan pulih dalam hitungan hari.

Rekan Ronaldo di lini depan, Gareth Bale, juga dibekap cedera. Tak main saat dalam laga dengan Valladolid, dia diharapkan bisa tampil saat Madrid bertamu ke Celta Vigo di akhir pekan ini

Juga tengah bermasalah dengan kondisinya adalah Pepe. Sama seperti Ronaldo, bek asal Portugal itu juga dapat cedera di laga dengan Valladolid. Dikhawatirkan dia mengalami cedera robek otot betis. Berapa lama Pepe akan absen belum diketahui karena dia masih harus menjalani pemeriksaan.

Masih dari laga yang sama, Di Maria juga dapat cedera pada pahanya. Marca menyebut winger asal Argentina itu paling tidak akan absen di akhir pekan ini. Demi menjaga kondisinya, Di Maria mungkin tidak akan dimainkan di sisa musim ini supaya dia dalam kondisi terbaik saat tampil di final Liga Champions

Daftar pemain lainnya yang cedera adalah Raphael Varane, yang belum pulih benar setelah menjalani operasi musim lalu. Sementara Daniel Carvajal juga dapat masalah pada ototnya. Meski tidak serius dia harus absen di pertandingan terakhir 'Si Putih'.

Madrid hingga kini juga masih menunggu kembalinya Sami Khedira dan Alvaro Arbeloa. Keduanya sudah absen panjang akibat cedera parah yang diderita.

Usai diimbangi Valldolid, banyak yang menganggap Madrid akan melepas La Liga dan fokus ke ambisi meraih La Decima. Jika skenarionya demikian, beberapa penggawa Madrid mungkin akan absen di dua pekan pamungkas musim demi memulihkan cedera yang tengah diderita.

Final Liga Champions akan digelar pada 24 Mei mendatang. Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid dalam pertandingan yang akan digelar di Lisbon.

1 komentar: