Judi Online

Jumat, 09 Mei 2014

Reus atau Kroos

Reus atau Kroos - Entah itu Louis van Gaal, Ryan Giggs atau siapa pun yang nantinya akan ditunjuk sebagai pelatih Manchester United, dia harus mampu membangun skuad dengan bagus. Perekrutan pemain yang tepat jadi kuncinya.

Di musim ini, salah satu faktor utama kegagalan United bersaing memperebutkan trofi juara adalah lantaran strategi transfer yang bisa dibilang buruk. David Moyes yang ditunjuk sebagai pelatih, tidak mampu mengeluarkan ide yang jelas. Instingnya sebagai pelatih top tidak berjalan.

Moyes hanya berkutat pada pemain-pemain yang benar-benar sudah dikenalnya dalam radar. Dua anak asuhnya, Maouane Fellaini dan Leighton Baines jadi incaran utama, kendati hanya Fellaini yang mendarat di Old Trafford.

Hanya mengenal karakter permainan Fellaini ternyata tak cukup buat Moyes. Permainan Fellaini justru tidak berkembang. Mahar 27,5 pounds yang dikeluarkan tidak sepadan dengan kontribusinya yang sangat minim.

Di pertengahan musim, insting Moyes kembali terbukti kurang apik dalam mencium kebutuhan tim. Alih-alih melakukan pembelian tepat, dia justru terkesan emosional dalam merekrut Juan Mata dari Chelsea dengan mahar 37 juta pounds. Hasilnya? Lagi-lagi gagal. Mata tak mampu membantu The Red Devils keluar dari krisis.

Nah, di musim ini, sepeninggal Moyes yang dipecat jelang tiga laga pamungkas United, isu seputar pelatih baru untuk United di musim depan pun mulai ramai. Dan ada dua nama yang jadi kandidat kuat, mereka adalah Louis van Gaal dan pelatih interim United saat ini, Giggs.

Pemilihan pelatih yang tepat memang harus dilakukan manajemen klub. Akan tetapi, salah satu faktor yang tak kalah krusial adalah menentukan strategi belanja yang tepat. Jangan lagi melakukan kegagalan seperti musim lalu.

Di musim ini, beberapa pemain ramai dirumorkan menjadi buruan utama Setan Merah. Dua nama yang paling sering dibicarakan adalah Marco Reus dan Toni Kroos. Dua pemain yang bermain di posisi gelandang serang ini dinilai merupakan sosok yang paling dibutuhkan untuk membantu United kembali kompetitif.

Nah, dari dua nama di atas, United dengan sokongan dana yang besar, bisa saja merekrut keduanya. Namun, jika harus memilih salah satu siapa kira-kira yang lebih dibutuhkan United, Reus atau Kroos?

Berikut analisa situs Squawka terkait performa Reus dan Kroos.

Marco Reus menciptakan 89 peluang untuk Borussia Dortmund sepanjang musim ini. Tidak ada pemain lain di Bundesliga yang melebihinya. Selain menciptakan peluang, Reus juga jago dalam urusan mencetak assist. Di musim ini, dia membuat 13 assist di Bundesliga dan mencetak 16 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar